Beranda Aswaja News Kuatkan Struktural, PCNU Solo Bangun Sinergitas Melalui Turba

Kuatkan Struktural, PCNU Solo Bangun Sinergitas Melalui Turba

42
0
Keterangan gambar : Turba pengurus PCNU Kota Surakarta ke MWC NU Kecamatan Pasar Kliwon/ Foto: NUsolo

NUSOLO- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surakarta menggelar silaturahmi ke jajaran pengurus Majelis Wakil Cabang dan ranting NU se Kecamatan Pasar Kliwon, dalam rangka menjalin komunikasi sekaligus mensosialisasikan program jangka pendek dan menengah yang akan di lakukan oleh Pengurus Cabang NU Kota Surakarta.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris PCNU Kota Surakarta, H. Ahmad Faruq, M.Hi di dampingi wakil bendahara. Syuriyah MWC NU Pasar Kliwon, Kyai Zainal Ashom bersama jajaran pengurus Tanfidziyah dan ranting se Kecamatan Pasar Kliwon.

Faruq, sosialisasi di lakukan agar terjadi sinergitas antara pengurus cabang dengan pengurus di tingkat paling bawah.

‘ Sebagai ujung tombak kegiatan, ranting harus di galakan. Untuk itu, pengurus cabang akan memberikan suport insentif bagi kegiatan di ranting. Tak terkecuali juga untuk MWC. ‘ Jelas Ahmad Faruq, mewakili Ketua PCNU Kota Surakarta yang saat itu berhalangan hadir.

Sosialisasi menata sinergitas program jangka pendek yang di lakukan pengurus cabang tidak hanya untuk jajaran struktural, akan tetapi semua lembaga yang ada di tubuh PCNU Solo juga turut di sinergikan.

‘ Agar jamiyah Nahdlatul Ulama Kota Solo mampu berjalan dan berkembang semakin lebih baik lagi. Dapat memberikan manfaat yang lebih bagi kemaslahatan umat ‘ Ujarnya

Sebelumnya, PCNU Kota Solo juga telah melakukan sosialisasi turun kebawah di MWC Banjarsari. Selanjutnya ke MWC Pasar Kliwon dan MWC yang lain. / Nu solo

Artikel sebelumyaPesan Ketua NU Solo Dalam Hikmah Halal Bi Halal
Artikel berikutnyaPCNU Solo Salurkan Sapi Kurban Ke Tiap MWC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here