Beranda Aswaja News Muskercab PCNU Kota Surakarta: Membangun Penguatan Khidmah Jami’yyah

Muskercab PCNU Kota Surakarta: Membangun Penguatan Khidmah Jami’yyah

20
0
Keterangan foto: Musyawarah PCNU Kota Surakarta tahun 2019

BINTANG9-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surakarta direncanakan pada Minggu pagi (8/12/19) mengelar Musyawarah Kerja Cabang tahun 2019 bertempat di gedung IPHI Surakarta.

Muskercab mengambil tema’Penguatan Khidmad Jam’iyyah dan Pemberdayaan Potensi Jamaah’.

‘Di rencanakan Walikota Solo FX.Hadi Rudyatmo akan memberikan sambutan pada acara Muskercab.’ Terang H.Mashuri selaku Ketua PCNU Kota Surakarta dalam keteranganya.

Lebih jauh di katakan, selain membahas berbagai persoalan dan penguatan internal organisasi Nahdlatul Ulama Cabang Kota Surakarta, PCNU Kota Surakarta juga akan melakukan serah terima sekaligus launching mobil Ambulance NU Kota Surakarta.

Di harapkan dengan adanya mobile Ambulance NU, PCNU Kota Surakarta mampu memberikan kontribusi secara langsung kepada masyarakat.

Kedepan pengurus cabang juga akan terus berupaya menambah jumlah kebutuhan armada, sampai seluruh jumlah kebutuhan tercukupi, imbuh Ketua PCNU Kota Surakarta.

Selain Walikota Kota Surakarta, Muskercab juga akan di hadiri perwakilan PWNU Jawa Tengah, serta penampilan perform hadroh Walisongo./Bintang9

Artikel sebelumyaASN TNI Peringati HUT Korpri Ke 48 Di Lanud SMO
Artikel berikutnyaPCNU Kota Surakarta Terima Bantuan Hibah Satu Armada Ambulance

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here