Beranda Aswaja News MWCNU Pasar Kliwon Berikan Santunan Untuk Anak Yatim

MWCNU Pasar Kliwon Berikan Santunan Untuk Anak Yatim

19
0
Keterangan foto: Rois Syuriyah MWCNU Kecamatan Pasar Kliwon saat memberikan santunan kepada salah satu anak yatim/ Foto : NUSolo

NUSOLO- Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Pasar Kliwon, Selasa sore (24/8) memberikan santunan anak yatim dalam rangka memperingati 10 Muharam.

Acara santunan dilakukan dirumah ketua tanfidziyah MWC NU Kecamatan Pasar Kliwon, dikampung Mojo, Pasar Kliwon, Solo.

‘Tak kurang dari lima puluh orang anak yatim memperoleh santunan dari MWC NU Pasar Kliwon’ Jelas Khomsan Fajri, S. Pdi selaku ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Pasar Kliwon.

Yang sama Rois Syuriyah MWC NU Kecamatan Pasar Kliwon Kyai Zainal Ashom menyampaikan, melalui kegiatan santunan anak yatim, MWCNU Pasar Kliwon mangajak seluruh warga NU di Kecamatan Pasar Kliwon mengasah kepekaan sosial di tengah masyarakat. Apalagi pemberian santunan anak yatim banyak pahala dan berkah yang di dapat.

Harapanya melalui kegiatan yang rutin di lakukan setiap tahun ini dapat menjadi media sarana dakwah, sekaligus ajang konsolidasi struktural, lembaga dan banom di tingkat kecamatan.

Sebelumnya kegiatan pemberian santunan anak yatim juga di lakukan oleh ranting NU se Kecamatan Pasar Kliwon dengan cara door to door langsung di rumah anak yatim yang berhak menerima./NUSolo

Artikel sebelumyaSukseskan Serbuan Vaksinasi, PCNU Solo Libatkan IPNU – IPPNU & SAR NUSA
Artikel berikutnyaPCNU Solo Salurkan Bantuan Beras 10 Ton Untuk Warga Terdampak Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here