Beranda Aswaja News Penuh Keakraban, Silaturahmi Kapolresta Solo Dan Ketua PCNU Kota Surakarta

Penuh Keakraban, Silaturahmi Kapolresta Solo Dan Ketua PCNU Kota Surakarta

23
0
Keterangan gambar : Silaturahmi Kapolresta Surakarta bersama jajaranya di kediaman Ketua PCNU Kota Surakarta /Foto : NUsolo

NUSOLO – Dalam rangka menjalin sinergitas bersama, antara Jamiyah Nahdlatul Ulama Kota Surakarta dan jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kapolres Surakarta, Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak, Rabu siang (2/6/21) melakukan silaturahmi di kediaman Ketua PCNU Kota Surakarta, di kampung Laweyan, Solo.

‘ Silaturahmi dilakukan dalam rangka sinergitas guna menjaga kondusifitas Kota Solo yang kita cintai ini ” Terang Ketua PCNU Kota Surakarta, H M. Mashuri, S.E, M. Si

Mashuri katakan, sinergitas tidak hanya di lakukan di jajaran pengurus cabang, di tingkat majelis wakil cabang dan ranting, seluruh struktural jamiyah Nahdlatul Ulama juga melakukan hal yang sama, agar tercipta situasi kondusifitas di wilayah masing masing untuk Solo yang teduh, sejuk, aman dan nyaman.

Sebagai orang nomer satu di pelaksana jamiyah Nahdlatul Ulama Kota Surakarta, Mashuri tegaskan sinergitas tidak hanya dilakukan bersama jajaran Kepolisian, dengan TNI dan aparatur Pemerintah, Nahdlatul Ulama juga melakukan hal yang sama.

Semangat kebersamaan ini baginya sangat penting untuk terus di bangun dan di jaga. Apalagi dengan bertambahnya tahun, kondisi politik nasional akan mulai memanas seiring dengan semakin dekatnya tahun politik 2024.

‘Oleh karena itu sebagai ormas terbesar di Indonesia, NU senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bersama seluruh komponen bangsa, dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.’ Jelas Ketua PCNU Kota Surakarta.

Silaturahmi di kediaman Ketua PCNU Solo Kapolresta Surakarta di dampingi beberapa orang jajaranya dan berlangsung dengan penuh keakraban. /Nusolo

Artikel sebelumyaTak Ingin Terpapar Radikalisme, Masjid Ini Di Wakafkan Ke PCNU Solo
Artikel berikutnyaPCNU Kota Surakarta Melantik Pengurus Ranting Se Kecamatan Pasar Kliwon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here