Beranda Aswaja News Ratusan Ribu Warga Hadiri Solo Bersholawat Di Stadion Sriwedari

Ratusan Ribu Warga Hadiri Solo Bersholawat Di Stadion Sriwedari

17
0
Keterangan foto: Para Habib, Romo Kiai dan pejabat Muspida dalam Solo Bersholawat di stadion Sriwedari/ foto: Bintang9

BINTANG9-Pemerintah Kota Surakarta, Jumat malam (27/9/19) menggelar acara pengajian akbar dan sholawat bertajuk Solo Bersholawat bersama Habib Syech dan Habib Umar bin Hafidz, bertempat stadion Sriwedari, Solo.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Tengah H.Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Temgah, Taj Yasin. Wakil Walikota Surakarta, H.Ahmad Purnomo, para Habib, Kiai dan sejumlah Muspida di lingkungan Propinsi Jawa Tengah.

Mewakili Walikota Solo yang tengah berhalangan hadir, Wakil Walikota Solo H.Ahmad Purnomo menyampaikan sambutanya, Solo bersholawat merupakan agenda rutin tahunan Pemkot Surakarta dalam rangka menyambut tahun baru Islam.

Di katakan Purnomo, dengan bersholawat kita mampu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, selain itu juga akan memdatangkan keberkahan bagi Kota Solo yang kita cintai ini.

Sholawat jelas Purnomo adalah doa dan permohonan tanpa mengenal batas dimensi ruang dan waktu. Melalui sholawat dosa kita akan di bersihkan, di janjikan pahala yang berlipat, serta di limpahkan rejekinya di dunia.

Di tambahkan Purnomo, melalui Solo Bersholawat masyarakat mampu menghargai perbedaan, menjaga kebersamaan, mempererat tali silaturahmi, menjaga kebhinnekaan untuk kehidupan bangsa yang lebih sejahtera.

Di akhir sambutanya, Wakil Walikota Ahmad Purnomo memohon doanya kepada para ulama beserta seluruh warga masyarakat yang hadir, agar pembangunan masjid raya Sriwedari dapat segera di rampungkan, tutupnya./bntng9

Artikel sebelumyaSilaturahmi Dandim 0735 Ska ke PCNU Kota Surakarta
Artikel berikutnyaInilah Jawaban LBM PCNU Kota Surakarta Menyoal Sholat Istiqoh Dimalam Hari Dan Sholat Ghaib Waktu Wafat Lebih Dari Seminggu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here