Beranda Nasional Relawan Bintang Songo Dukung Gibran Menjadi Walikota Solo

Relawan Bintang Songo Dukung Gibran Menjadi Walikota Solo

20
0
Keterangan foto: Sejumlah tokoh di relawan bintang songo foto bersama Gibran./ foto: Bintang9

BINTANG9-Bakal Calon Walikota Solo, Gibran Raka Bumingraka menggelar silaturahmi bersama sejumlah tokoh yang tergabung dalam relawan Bintang Songo.

Pada pertemuan tersebut, Gibran mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah siap mendukungnya. Selain ucapan terima kasih, Gibran juga mengungkapkan alasanya terjun ke dunia politik maju sebagai calon Walikota Surakarta.

Di katakan Gibran, sebagai anak muda ia ingin pesta demokrasi khususnya di Solo menjadi ajang untuk mengadu ide dan gagasan membangun kota Solo ke depan. Bukan sebagai tempat untuk memecah belah dan menyebar hoax. Jangan sampai tenaga kita terkuras hanya untuk hal yang tidak menguntungkan bagi kemajuan bangsa

“Apalagi tantangan bangsa ini ke depan sangat komplek menghadapi majunya perkembangan tehnologi’ Kata Gibran mengungkapkan.

Selama menjadi bacalon Walikota Solo 2020 yang maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, setiap hari Gibran blusukan mengikuti jejak ayahnya untuk memyerap dan menampung aspirasi warga.

Selain mamaparkan misi pembangunan pada pertemuan tersebut, Gibran juga menerima usulan relawan Bintang Songo yang akan membentuk tim religi yang secara khusus bertugas berdoa dan memohon kepada Allah SWT, agar cita cita.besar Gibran maju sebagai Walikota dapat terwujud demi kemajuan kota Solo yang berbudaya dan religi./Bintang9

Artikel sebelumyaNU Ranting Mojo lengkapi Struktur Kepengurusan MWCNU Pasar Kliwon
Artikel berikutnyaPAC IPNU Dan IPPNU Pasar Kliwon Resmi Di Lantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here