BINTANG9- Masih dalam suasana duka, keluarga Presiden RI Joko Widodo Jumat Malam (27/3) menggelar doa Yasin Tahlil tiga hari wafatnya Almh Ibu Sujiatmi Notomiharjo di kediamanya di kampung sumber, Banjarsari, Solo.

Doa Yasin Tahlil di pimpin oleh Gus Karim, pengasuh Pondok Pesantren Al Qur’anny Laweyan, Solo.

Tampak pada acara Yasin Tahlil, Presiden Joko Widodo hadir di dampingi kedua orang putranya, Gibran dan Kaesang. Adik adik Presiden beserta seluruh kerabat dekatnya.

Tidak ketinggalan para Kiai di jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surakarta juga tampak turut serta memberikan doa Yasin Tahlil untuk almarhumah ibu Notomiharjo.

Dalam sambutanya Presiden Joko Widodo mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas kerawuhan para tamu yang telah memberikan doa kepada ibunda tercintanya.

Sebelumnya di beritakan, pada Rabu sore 25 Maret 2020 pukul 16.45WIB, Ibunda Presiden Joko Widodo, ibu Sujiatmi Notomiharjo wafat di Rumah Sakit Angkatan Darat Slamet Riyadi Surakarta, di akhir usianya yang ke 77 tahun akibat sakit yang sudah ia derita selama empat tahun.

Almarhum di kebumikan di pemakaman keluarga Desa Mundu, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar berdampingan dengan almarhum suaminya.

Semasa hidup almarhumah meninggalkan empat orang putra, 9 cucu dan 3orang cicit./Bintang9