NUSOLO-Pengurus Cabang Muslimat Kota Surakarta secara resmi melantik jajaran pengurus Anak Cabang dan Ranting Muslimat se Kecamatan Pasar Kliwon. Minggu (6/2).

Pelantikan di lakukan langsung oleh Ketua PC Muslimat Kota Surakarta, Hj. Nurhidayah Idris, S.Ag, bertempat di Gedung Bustanul Asyiqin, Mojo, Pasar Kliwon.

Keterangan gambar : Jajaran pengurus Muslimat NU Kecamatan Pasar Kliwon saat bers foto bersama / Foto : NUsolo

Hadir pada acara pelantikan Rois Syuriah PCNU Kota Surakarta, KH. Sofwan Fauzi, Ketua PCNU Kota Surakarta, H.Mashuri, SE,.M.Si, beserta jajaran pengurus Syuriah Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Pasar Kliwon, Ranting NU se Kecamatan Pasar Kliwon, Lembaga dan Banom NU di Kota Surakarta. Kepala Kantor Kecamatan Pasar Kliwon beserta Kepala Kantor Kalurahan Mojo.

Dalam sambutanya Ketua PC Muslimat NU Kota Surakarta, Hj. Nurhidayah Idris, S. Ag berpesan, agar pengurus Muslimat yang baru di lantik senantiasa berkhidmat pada Islam Ahlusunah waljamaah dengan senantiasa berpegang teguh pada anggaran dasar anggaran rumah tangga.

Sementara itu selaku Ketua PCNU Kota Surakarta Mashuri mengapresiasi terbentuknya kepengurusan Muslimat NU di Kecamatan dan Ranting Se Kecamatan Pasar Kliwon.

Mashuri berharap struktur kepengurusan NU di semua tingkatkan dapat terbentuk, baik untuk jajaran struktural maupun banom.

‘ Dengan terbentuknya kepengurusan NU di semua tingkatan, peran NU akan dapat langsung di rasakan masyarakat. Baik dari sisi aqidah Islam rahmatan lilalamin, ataupun sosial, kemanusian dan budaya ‘ Ujarnya. / NU Solo