NUSOLO-Sebanyak 44 orang pengurus Nahdlatul Ulama Kota Surakarta dari jajaran Syuriyah, Tanfidziyah, Banom dan Lembaga, Sabtu pagi (6/3/21) memperoleh vaksinasi gratis yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta

‘ 44 orang tersebut mewakili tokoh agama dan pengurus dari PCNU Kota Surakarta’ Kata. H. Ahmad Faruq, selaku sekretaris PCNU Kota Surakarta dalam keteranganya.

Faruq, mengingat adanya keterbatasan kuota, maka vaksinasi akan dilakukan secara bertahap dan bergilir untuk jajaran pengurus NU di kota Surakarta.

Faruq mengapresiasi program vaksinasi yang di lakukan oleh Pemkot Surakarta khususnya untuk para tokoh agama di kalangan warga nahdliyin. Mengingat padatnya aktifitas mereka yang sangat dekat dengan umat, sehingga vaksinasi merupakan langkah penting guna menjaga kekebalan daya tahan tubuh.

Program vaksinasi gratis untuk para tokoh agama di gelar di pendhapi gede balaikota kota Surakarta. Dari daftar yang masuk di Dinas Kesehatan Kota Surakarta, sebanyak 250 orang tokoh agama masuk dalam daftar program vaksinasi.

Lainya dari berbagai lembaga dan UPTD di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta. /NUsolo