BINTANG9-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surakarta, Selasa malam (12/5) salurkan bantuan paket beras sebanyak 400 pack kepada Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Surakarta.

Penyerahan beras secara seremonial di lakukan oleh Ketua PCNU Kota Surakarta. H.M Mashuri, SE, MS.i kepada Ketua Musilmat Ibu Nyai Nur Idris Sofawi di kediamanya di kampung Tegalsari.

Kepada Ketua PCNU, Nyai Idris mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan paket beras yang ia terima. Harapanya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada para muslimat di tengah wabah pandemi corona.

Bantuan beras total senilai 1 ton ini kata Mashuri, merupakan bantuan dari pengusaha asal Solo untuk PCNU yang penyaluranya di peruntukan bagi Muslimat.

Mashuri, secara berkala Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surakarta berusaha memberikan bantuan kepada jajaran pengurus lembaga dan banom melalui usaha dan koordinasi dengan para pihak.

‘Guna meringankan beban ekonomi warga NU terdampak ekonominya karena wabah Covid 19 ‘ Tutup Mashuri dalam keteranganya./ Bintang9