NUSOLO- Bangun sinergitas untuk program yang langsung menyentuh umat, Pengurus NU Ranting Sondakan gelar kunjungan silaturahmi ke Kepala Kantor Pemerintah Kalurahan Sondakan.

‘Silaturahmi di lakukan dalam rangka mensosialisasikan program Ranting NU Sondakan ‘ Jelas Sudrajat Kentas Pribadi, selaku Ketua Ranting NU Sondakan dalam keteranganya

Drajat menambahkan, menilik sejarah para ulama, sebagai ormas Islam terbesar di Indonesia, NU memiliki andil sangat besar terhadap berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Oleh sebab itu peran NU dalam menjaga keutuhan NKRI bersama Pemerintah, TNI dan Polri, dari rongrongan para pihak yang ingin mengganti Pancasila harus di kuatkan melalui berbagai program siar dan dakwah Islam rahmatan lil alamin.’

Baik dari sisi pendekatan agama, sosial, kemanusiaan maupun budaya’ Terangnya

Kaderisasi struktural di jajaran pengurus, lembaga dan badan otonom ( Banom ) yang di selenggarakan setiap waktu tertentu adalah cara bagaimana NU membangun jaringan struktur dan kader kader penggerak, sehingga kaderisasi jamiyah terus berjalan di semua tingkatan.

Tak terkecuali anak anak sejak dini juga sudah harus di kenalkan melalui pendidikan non formal di TPA /TPQ tentang nilai ahklak dan kecintaan terhadap tanah air sehingga rasa memiliki terhadap bangsa dan negara tertanam sejak kecil.

Sosialisasi program kegiatan Ranting NU Sondakan di kantor Kalurahan di hadiri perwakilan para pengurus NU Sondakan. Tak terkecualai Lurah Kalurahan Sondakan, Prasetyo Utomo.

Prasetyo menyambut baik silaturahmi dan paparan program yang di sampaikan pengurus NU Sondakan. Ia menyampaikan kesiapanya mendukung program NU untuk kemaslahatan umat, tuturnya/NUsolo

.