NUSOLO- Sebagai wujud kebersamaan jalinan ukuwah islamiyah sesama organisasi keagamaan perempuan, Ketua PC Muslimat NU Kota Surakarta, Hj. Nur Hidayah Idris, S.Ag memberikan tali asih dan souvenir kepada pengurus Aisyiyah Kota Surakarta, sebagai wujud solidaritas Muslimat NU Kota Surakarta di dalam mensukseskan Muktamar Muhammadiyah dan muktamar Aisyiyah ke 48 di Surakarta.

Tali asih di terima langsung oleh Wakil Ketua Aisyiyah Kota Surakarta, Hj, Rodhiyah Hadirin, Amd di gedung Aisyiyah Kota Surakarta.(18/11).

‘ Tali asih ini sebagai bentuk solidaritas kami, PC Muslimat Kota Surakarta, dalam rangka turut serta mensukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Kota Surakarta ‘ Terang Ketua PC Muslimat NU Kota Surakarta menandaskan

Meski nilainya tidak seberapa, kami berharap tali asih ini dapat bermanfaat bagi para peserta muktamar, jelasnya.

Bantuan tali asih yang di berikan oleh PC Muslimat NU ke Aisyiyah, berasal dari partisipasi pengurus di semua tingkatan. Salah satunya bantuan souvenir kipas tangan sebanyak 100pcs dari Muslimat NU Ranting Baluwarti.

Selain itu juga ada penyedian tempat transit dan penginapan bagi para peserta dan penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo.  NUsolo